Thursday, December 24, 2015

APLIKASI POC ORGANIK HAYATI




Dalam bahasan ini kami  perkenalkan bagaimana mengatasi PH tanah agar menjadi NETRAL adalh dengan hanya menggun akan Pupuk Organik Cair Hayaty  sehingga dalamn waktu 2 sampai 3 minggu PH tanah akan meningkat dan akhirnya pertumbuhan tanaman akan menjadi sehat dan berproduksi tinggi..
Setelah di beri pelakuan Pupuk Organik Cair Hayati maka PH tanah menjadi Baik atau mendekati netral


Tanah Yang PH nya Netral maka tanaman akan sehat dan berproduksi tinggi

Air Hujan yang PH nya rendah akan tidak berpengaruh pada tanah karna tanah telah mendapat perlakuan dengan Pupuk Organik Cair Hayati
CARA PENGUNAAN B1 DN B2 ADALAH SANGAT MUDAH YAITU HANYA DENGAN MENYEMPROTKAN B1 DAN B2 LALU DI CAMPUR AIR DAN DI MOCOR DI TANAH TEMPAT TUMBUH TANAMAN MAKA..DDALAM WAKTU 2 MINGGU PH TANAH AKAN MENJADI NETRAL.

 Perlau di ketahui bahwa air sungai telah mengandung penyakit , air hujan ber PH rendah dan akan menyebabkan penyakit lalu air  bor juga PH nya rendah juga akan menyebabkan ...penyakit karna PH akan menjadi rendah...

MAKA SEBELUM GAGAL DALAM BUDIDAYA ALANGKAH BIJAK JIKA KITA GUNAKAN Pupuk Organik Cair Hayati

Consultasi
Call/WA :
 081332833549
082131111185


2 comments:

  1. Saya sangat tertarik dgn membudidaya pepaya California dalam blog ini.. saya mempunyai tanah sekitar 1 hektar lebih di daerah Lampung.. sekiranya untuk penyuluhan budidaya pepaya California ini dalam 1 hektar dapat brp pohon pepaya dan brp budget yg akan dkluarkan. apakah saya bsa mendapatkan penyuluhan dr pihak ddlm blog ini untuk menanam pepaya California di atas tanah yg saya miliki..

    Email :
    zoni_alfendo@yahoo.com & Muhammad.alfendo@gmail.com

    Trima. Zoni alpendo untuk wilayah lampung

    ReplyDelete